Minggu, April 14, 2024

Rekomendasi mobil compact SUV

Rekomendasi mobil compact SUV

Mobil compact SUV belakangan ini sering menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin membeli mobil. Selain ukurannya cukup untuk sebuah keluarga kecil, harga compact SUV yang cukup terjangkau juga membuat mobil ini banyak dipilih. Berikut ini beberapa rekomendasi mobil compact SUV untuk Anda.

Rekomendasi mobil compact SUV

KIA Sonet 7 Seater

Kia Sonet 7 Seater bisa jadi pilihan menarik buat kamu yang lagi mencari mobil compact SUV. Tipe tertinggi KIA Sonet telah dilengkapi fitur-fitur kekinian, seperti Head Unit layar sentuh LCD 10,25 inci, Brake Assist, Electronic Stability Control (ESC), Hill Assist Control dan Emergency Stop Signal. Selain itu, masih ada rear camera dengan dynamic parking guide, Remote Engine Start, Wireless Smartphone Charger, dan Tire Pressure Monitor System.

 

Renault Kwid Climber

Mobil ini hadir dengan bodi yang mungil sehingga akan menyenangkan saat diajak bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. Mesinnya berkubikasi 999 cc, cukup untuk membawa bodinya yang imut. Mobil SUV satu ini juga cocok digunakan untuk perjalanan di pedesaan maupun perkotaan, sebab ground clearancenya lumayan tinggi khas mobil-mobil SUV, yakni 180 mm dan sudah dilengkapi dengan traffic assist model.

 

Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky adalah SUV tercanggih Daihatsu. Mobil ini telah menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Mobil ini hadir dengan 10 varian sehingga kamu bisa memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget. Rocky dibekali mesin 998 cc dengan turbo yang bisa menghasilkan tenaga 87 hp dengan torsi 113Nm. Kabinnya cukup lapang dan bisa mengangkut 5 penumpang.

 

Toyota Raize

Mobil ini menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) terbaru dengan mesin berkapasitas 998 cc turbo. Varian tertinggi dari 4 varian yang hadir mampu menghasilkan tenaga hingga 97 hp dengan torsi puncak 140 Nm. Fitur kekinian pada mobil ini antara lain steering switch, interior illumination hingga interactive 8 inch head unit yang memiliki smart device T-Link dan memiliki fitur personal reminder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *