Minggu, April 14, 2024

Vivo V25 Pro 5G dan V25 5G Segera Hadir di Indonesia, Unggulkan Foto dan Video

Vivo Indonesia resmi mengkonfirmasi kehadiran generasi terbaru Vivo V25 Series 5G dengan dua varian terbarunya, yaitu Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G pada hari Sabtu, 3 September 2022.

Dijanjikan sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone, Vivo V25 Series 5G hadir untuk kelas menengah dan membawa teknologi unggulan 64MP OIS Night Camera, Extended RAM 3.0, dan Cooling System.

“Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri mereka lewat hasil rekaman fotografi dan videografi,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, Sabtu, 3 September 2022.

Vivo V25 Series 5G membawa inovasi teknologi kamera berupa 64MP OIS Night Camera yang akan bekerja meminimalisir tangkapan gambar yang buram serta mendukung waktu pencahayaan yang lebih lama.

Fitur OIS pada Vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan dan akan bekerja secara mekanis mendeteksi gerakan kamera dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah di malam hari saat aktivitas perekaman.

Dengan demikian hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Sistem kamera pada Vivo V25 Series 5G ini memiliki teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Khusus pada Vivo V25 Pro 5G, Vivo menyematkan fitur Real-Time Extreme Night Vision yang memungkinkan pengguna untuk melakukan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Teknologi kamera pada kedua varian ponsel ini juga dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang dapat menangkap gambar dan foto wajah dengan lebih jelas dan menampilkan tekstur kulit yang lebih halus.

Spesifikasi lainnya, adanya ruang penyimpanan yang maksimal berupa Extended RAM 3.0 yang masih bisa ditambah hingga 8GB.

Vivo V25 Pro 5G hadir dengan kapasitas 12GB RAM+8GB Extended RAM, sedangkan untuk Vivo V25 5G membawa kapasitas penyimpanan 8GB RAM+8GB Extended RAM.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin atau cooling system yang telah diperbaharui, yakni fitur pembuangan panas yang dapat menjaga temperatur kerja mesin agar dapat bekerja lebih efisien.

Pada Vivo V25 Pro 5G, Vivo memperkenalkan sistem Bionic Cooling System yang bekerja dengan lebih cepat dan lebih signifikan dalam mendinginkan ponsel dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU.

“Kami telah menyiapkan kejutan lainnya lewat Vivo V25 Series 5G ini.

Nantikan kehadiran Vivo V25 Series 5G dalam waktu dekat ini,” jelas Yoga, tanpa menyebutkan tanggal pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *